Malam Ini, Taemin SHINee Akan Hebohkan Malam Puncak HUT RCTI

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 12:45 WIB
Malam Ini, Taemin SHINee Akan Hebohkan Malam Puncak HUT RCTI
Malam Ini, Taemin SHINee Akan Hebohkan Malam Puncak HUT RCTI
A A A
JAKARTA - Malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 akan digelar hari ini, Jumat (23/8/2019) pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City. Mengusung tajuk RCTI 30 Anniversary Celebration, perayaan kali ini akan digelar secara istimewa.

Selain didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan kembang api, acara ini juga dimeriahkan oleh salah satu personil boy band ternama Korea Selatan yakni Taemin SHINee. Taemin akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Di aksi panggungnya nanti, Taemin akan membawakan tiga lagu solo miliknya. Dia juga telah menyiapkan kejutan lainnya untuk para penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, Taemin akan lebih dulu menyapa seluruh penggemarnya melalui acara temu penggemar.

Sementara itu, malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 juga akan dimeriahkan oleh para musisi kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan terus berkarya bersama. RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak one in million, one in a lifetime, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Tak lupa juga penyanyi yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie. Juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus. Malam puncak HUT RCTI ke-30 akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)